Rabu, 20 Agustus 2014

English in Your Life



               Seperti yang kita ketahui bahasa merupakan salah satu alat pemersatu manusia di muka bumi ini. Saat ini bahasa yang sangat diutamakan dalam penggunaanya adalah bahasa Inggris. Nah, di Indonesia sendiri mempunyai bahasa nasional yaitu bahasa Indonesia. Saya sebagai calon guru bahasa Inggris tidak ingin anak-anak bangsa hanya terpaku pada bahasa Indonesia dan bahasa daerahnya. Saya ingin anak-anak bangsa memahami, mengerti dan mengunakan bahasa Inggris dalam berkomunikasi. Walaupun sebagian orang menganggap bahasa Inggris itu pelajaran atau sesuatu yang membosankan, saya akan membuat pemikiran-pemikiran seperti itu hilang. Dan menjadikan bahasa Inggris pelajaran yang amat menyenangkan. Bahasa Inggris diutamakan karna merupakan bahasa Internasional yang semua negara menggunakannya untuk berkomunikasi. 


               
 

         Kelebihan bahasa Inggris tidak hanya untuk berkomunikasi. Dari segi pekerjaan, banyak ruang pekerjaan yang dapat digeluti oleh seseorang yang menguasai bahasa Inggris. Untuk saya yang akan berprofesi sebagai seorang guru bahasa Inggris. Selain, mengajar di instansi pendidikan saya dapat membuka rumah belajar atau kursus bahasa Inggris. Saya juga dapat menjadi seorang dosen.  Untuk berkeliling dunia pun sangat mudah apabila menguasai bahasa Inggris. Untuk kita yang telah memilih jurusan bahsa Inggris, tidak akan ada rasa penyesalan. Saat ini berbagai hal membutuhkan keterampilan berbahasa Inggris. Bahasa Inggris memudahkan banyak hal, ayo semuanya kita tingkatkan kemampuan berbahasa Inggris kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar